PROFIL

            CV. JATI MAKMUR PERKASA merupakan lembaga usaha swasta yang didirikan dengan maksud untuk saling mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat luas melalui pembangunan kehutanan secara terpadu yaitu menjadi mitra dalam menyukseskan program penghijauan hutan Indonesia melalui usaha pembudidayaan tanaman hutan dan perkebunan serta dapat memberi alternatif investasi yang aman dan menguntungkan berlandaskan kejujuran dan transparan kepada masyarakat luas serta dapat memberi dampak positif bagi masyarakat. CV JATI MAKMUR PERKASA atau disingkat JMP adalah lembaga usaha yang berbadan hukum Perseroan Komanditer nomor AKTA 21 tanggal 13-01-2011 yang disyahkan dengan surat Surat Ijin Usaha Perdagangan Nomor : 501./45/209/2011, tanggal 19 Januari 2011,Tanda Daftar Perusahaan Persekutuan Komanditer  Nomor: 13.32.3.46.01567, dan berkedudukan di Tulungagung.

  •  Melakukan peremajaan hutan melalui pembudidayaan tanaman hutan dan perkebunan. 
  •  Menghadirkan alternatif investasi jangka panjang dan berkelanjutan di bidang agrobisnis yang aman dan menguntungkan bagi masyarakat. 
  •  Menjadi penyedia lahan, bibit dan pemelihara tanaman unggul yang profesional guna memperoleh hasil optimal bagi mitra usaha. 
  •  Menciptakan lapangan pekerjaan baru dan penghasilan tambahan bagi masyarakat yang bermukim di sekitar perkebunan.